Bagaimana Mempersiapkan Jawaban untuk Pertanyaan Wawancara?

Beberapa ahli wawancara, dalam gaya mereka yang unik, telah berulang kali menyarankan calon pekerjaan untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk wawancara, jika mereka benar-benar ingin memecahkannya dengan penuh percaya diri. Dengan mempersiapkan, ahli tegas berarti, untuk penelitian dengan baik, dan memahami persyaratan pekerjaan jelas sehingga tujuan organisasi dan individu bertepatan. persetujuan ini akan menghasilkan saling menguntungkan bagi organisasi serta calon. Namun, calon biasanya salah menafsirkan pesan dan mulai mencari pertanyaan-pertanyaan yang diminta selama wawancara dan jawaban disarankan mereka. Persiapan, kemudian kepala ke arah penjambretan sampai jawaban yang diberikan di internet.


Kandidat tidak pernah menyadari bahwa jawaban-jawaban hanya jawaban sampel, dan bahwa bimbingan ahli adalah bagaimana untuk berpikir dan mempersiapkan jawaban terbaik dalam kasus Anda. Sampel jawaban yang disediakan dalam buku ini mungkin atau mungkin tidak berlaku dalam kasus unik Anda, tetapi jika Anda mengikuti panduan, saya yakin bahwa Anda akan mampu mengembangkan pekerjaan unik jawaban menang Anda sendiri untuk setiap pertanyaan wawancara tanya.
Ketika pertanyaan seperti & ndash; & Ldquo; Mengapa Anda mencari pekerjaan dalam penjualan & rdquo; diminta dari calon yang muncul untuk pekerjaan penjualan, sebagian besar jawaban yang diberikan menyerupai jawaban yang disebutkan di bawah.
& Ldquo; & hellip; karena saya memiliki sifat ramah dan saya senang bertemu orang. Aku tidak suka meja kerja dan senang untuk bergerak di sekitar pertemuan, mengamati dan memahami orang & hellip; .dan bla bla bla & rdquo;
Sekarang, bagaimana perekrut bisa memutuskan tentang siapa untuk menyewa dari sekelompok calon, yang berpikir dan berbicara sama dan tidak bisa menawarkan perspektif yang unik? Pencarian ini akan berakhir pada calon yang akan menjawab sesuatu seperti apa & rsquo; s diberikan di bawah ini.
& Ldquo; Saya ingin berada di penjualan, karena itu adalah tulang punggung dari setiap perusahaan karena menghasilkan pendapatan bagi organisasi dan karenanya, memberikan prospek karier yang bagus dengan tangga cepat ke manajemen senior. Saya memiliki minat dalam penjualan yang mendorong saya untuk memahami nuansa dasar bisnis melalui studi ekstensif selama kursus saya. Sejak, presentasi merupakan bagian penting dari penjualan, maka seluruh program saya terus fokus ekstrim pada pengembangan kemampuan presentasi yang sangat baik & rdquo;
Bingo! perekrut telah mendapat calon yang diinginkan. Perbedaannya bisa dilihat dengan jelas dan merasa. Perekrut tahu bahwa calon


* Memahami pentingnya penjualan
* Jelas tentang manfaat dari pekerjaan
* Membawa tujuan dalam pikiran
* Telah bekerja pada pengembangan konsep yang diperlukan dan skillsInterview adalah ruang ramai dan untuk memastikan bahwa tribun wajah Anda dikenali di antara kerumunan, Anda harus bekerja pada pengembangan keunggulan kompetitif. keunggulan kompetitif dapat dikembangkan dengan mengadopsi cara rasional menciptakan jawaban pertanyaan wawancara. Jika calon hanya dapat diingat poin yang diberikan di bawah ini, sekaligus menciptakan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan wawancara, dia tidak akan pernah terjebak; tidak peduli apa pun bentuk pertanyaan mungkin telah disajikan.


* Penelitian perusahaan dan deskripsi pekerjaan yang sangat baik
* Pastikan bahwa Anda telah diterapkan untuk pekerjaan yang tepat dan Anda benar-benar ingin bekerja di sana
* Anda memiliki alasan yang tepat untuk melakukan pekerjaan ini
* Setiap jawaban yang Anda berikan harus didukung oleh bukti-bukti yang kuat sebagai tidak bekerja lebih baik daripada bukti ketika & rsquo; s waktu untuk membuktikan suatu titik tertentu
* Jangan lupa untuk menilai serta menunjukkan seberapa baik Anda telah siap untuk membuat diri kandidat terbaik untuk jobRemember ini bahwa pewawancara memiliki cara segudang mengajukan pertanyaan yang sama; karena itu sangat penting untuk aspiran pekerjaan untuk benar-benar memahami arti sebenarnya dan tujuan di balik pertanyaan yang diajukan. Jadi, jika perekrut meminta Anda bahwa mengapa Anda menjadi CA atau MBA, mengatakan bahwa Anda benar-benar ingin menjadi CA atau MBA didukung oleh sudut pandang logis yang kuat dan bukan karena nenek moyang Anda berada CA atau MBA juga. Seseorang bisa tampil di fungsi pekerjaan hanya ketika ia, dengan segenap hati mereka, ingin menjadi baik pada saat itu dan bukan karena tekanan dari luar. Seorang perekrut secara luas melatih dan mempekerjakan untuk mengekstrak informasi seperti ini karena organisasi, manajemen dan perekrut memahami pentingnya dan efek pada individu serta kinerja tim.
Ada beberapa situs dan sumber daya, yang menyediakan daftar lengkap pertanyaan dan jawaban, tapi saat membaca buku-buku atau situs web, ingatlah Anda, bahwa Anda harus memahami pertanyaan dalam terang jawaban sampel yang disediakan dan mempersiapkan relevan Anda sendiri pekerjaan memenangkan jawaban wawancara.
Semoga berhasil!
Vaibhav Gupta

Komentar