Total Makeover Spiritual - Mengubah From The Inside Out

Untuk total makeover spiritual kita harus bersedia untuk hanya meminta Tuhan untuk menciptakan di dalam kita hati yang bersih. Jangan pernah puas dengan "ini adalah cara saya". Ketika kita mengatakan bahwa - itu cara sederhana saya tidak mau berubah, dan saya ingin sesuatu yang baru dan segar dalam hidup saya. Kesegaran membawa kebangkitan. Menghidupkan kembali apa yang mungkin terbengkalai. Ingat apa-apa yang tidak segar selama periode waktu mulai bau. Jangan biarkan diri Anda kehilangan kesegaran Anda.

Akan kita mengacaukan kadang-kadang? Ya, kita pasti akan, tapi kita tidak bisa menyalahkan diri kita. Saya sarankan Anda berdoa, memeriksa kehidupan Anda sendiri, dan datang untuk mengetahui siapa Anda sehingga Anda dapat bergerak dalam kekuatan yang lebih besar. Melakukan inventarisasi sendiri. Melihat dari dekat untuk melihat apa yang dapat Anda ubah. Kemudian, minta Tuhan untuk membantu Anda. Belajar untuk mengubah lebih sulit bagi beberapa dari yang lain, tetapi kita semua dapat belajar apa yang Tuhan ingin kita lakukan.

Komentar